Ciri-ciri penulis menurut saya

Selamat malam kawan-kawan, ibu-ibu, bapak-bapak, semua pembaca dan penikmat seni tulisan saya. Kali ini saya akan membuat sebuah tulisan yang berkenaan dengan ciri-ciri penulis menurut versi saya sendiri, dan ini bukan menurut para ahli. Ingat, ini bukan menurut para ahli.

Ciri-ciri penulis yang pertama menurut saya adalah:

  • Suka Membaca dan mengutak-atik buku.

Membaca dapat menyebabkan gangguan ingatan yang semakin banyak kita membaca, maka semakin banyak kita lupa. Namun sebaliknya, jika kita tidak membaca maka kita tidak tahu apa-apa. Sampai disini paham?. Bagi yang belum , Bilang saja paham. Membaca merupakan kegiatan yang mampu menghibur diri sendiri melalui rangsangan kosakata yang masuk kedalam isi otak kepala kita. Pilihan anda juga bisa bermacam-macam. Bisa membaca buku keras dan lembut. Maksud keras disini ialah pembahasan yang dikaji didalam buku yang merupakan karya tulis tangan professor jenius. Terserah anda mau membaca buku apa. Buku hiburan, novel, Koran, baca buku mantra pun boleh. Hahahahahah.

  • suka dengan kata-kata baru.

Pernahkah kalian membaca quote dari dinding wall social media?. Jika pernah, pasti seketika kalian pernah mengatakan bahwa quote tersebut keren. Dan kalian pura-pura senyum-senyum sendiri ketika kata-kata kutipan wall itu memang mengena dengan kenyataan hidup kalian, apalagi bagi para jomblo. Hahahahah . sori-sori, kata-kataku gak semanis jambu.

  • katanya penulis itu romantis

katanya penulis itu romantis. Hah, itukan katanya. Belum tentu kata saya seperti itu. Ya, bisa juga sih sebenarnya jika itu dikaitkan dengan keromantisan. Penulis kan memang suka dengan bahasa yang tidak biasa dan sukanya mungkin bahasa yang luar biasa. Ini bisa terjadi pada siapa saja. Terlebih hal ini bisa terjadi dengan saya. Karena saya menulis butuh waktu yang lama untuk mencari ide. Gunannya ya biar lebih ceplas-ceplos aja. Biar kena ke hati kamu.

  • kepribadian ganda. heheheh

Pasti banyak yang kesal jika saya mengatakan poin no 4 ini merupakan poin yang riskan dengan memancing keributan penulis lain. Hahahahaha. Contohnya saja penulis cerita romantic, padahal dia saja masih jomblo, adalagi penulis yang baru putus cinta, tapi dia sedang mengeluarkan buku tentang bagaimana caranya menjaga kelanggengan hubungan. Yah, memang penulis bisa dikategorikan bermuka dua juga bisa. Karena kenyataan selalu berbeda dengan realita. Hahah, kalau salah menurut anda, yah beginilah dunia kita. Dimana pendapat penulis tidak selalu sama.

Udah segitu aja dulu, jangan banyak banyak baca tulisan saya, nanti kamu kekenyangan. Karena ciri-ciri penulis yang satu lagi menurut saya adalah, ketika penulis blank. Maka dia akan melakukan jurus kata penutup seperti saya ini. Semoga kalian menjadi pembaca yang berbudi luhur. Hahahahhaah.

Terima kasih. Wassalam.

Medan, 16 oktober 2018

Faisal fm

Iklan

20 tanggapan untuk “Ciri-ciri penulis menurut saya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s